ZTE Nubia Neo Series Dukung Kebutuhan Ibadah Umat Muslim Selama Ramadan

Jakarta – Keberadaan smartphone bisa mendukung umat Muslim menjalankan ibadah selama Ramadam dalam era digital. Kebutuhan ini mau dipenuhi ZTE dengan serangkaian smartphone yang dibekali fitur-fitur sebagai pengingat waktu beribadah,

Hal lainnya untuk belanja kebutuhan sahur dan berbuka puasa, mengikuti kajian agama, serta bersilaturahmi online dengan kerabat serta keluarga.

Smartphone yang dimaksud ZTE adalah Nubia Neo Series yang dibekali prosesor yang powerful untuk respons aplikasi yang cepat. Selain itu dioptimalkan untuk konsumsi daya yang rendah, dan baterai yang awetnya lebih lama dengan desain yang futuristik dan estetik.

ZTE berkomitmen untuk menghadirkan perangkat-perangkat teknologi yang dapat memaksimalkan ibadah umat Muslim selama Ramadan.

“Melalui fitur-fiturnya yang canggih, Nubia Neo series yang stylish dan inovatif menghadirkan mobile experience yang luar biasa dan dipersonalisasi untuk membuat anak-anak muda menjadi diri mereka sendiri,” kata Director ZTE Mobile Devices, South and Southeast Asia, Li Zhiqiang belum lama ini.

Sebelumnya, keberadaan ZTE Blade berfokus pada perangkat low end yang valuable dan menjangkau segmen pengguna yang lebih luas. Untuk brand Nubia berkonsentrasi menghadirkan perangkat smartphone yang inovatif untuk yang berjiwa muda.

Nubia series menyasar anak-anak muda yang ingin mendongkrak kepercayaan diri sekaligus menikmati pengalaman mobile yang menggambarkan kepribadian mereka.

Dengan konsep ‘Be Yourself’ yang dirancang Nubia ingin dinilai sebagai smartphone high-end dengan fitur-fitur inovatif yang dipersonalisasikan bagi anak-anak muda.

Smartphone Nubia Series menawarkan kemampuan fotografi kelas flagship yang jarang dimiliki seri lainnya dan kemampuan gaming yang luar biasa,

Ponsel ini menghadirkan perangkat-perangkat cerdas yang memberikan pilihan yang lebih baik kepada konsumen berdasarkan preferensi dan style masing-masing.

Untuk menggambarkan visi ‘Better for All’ diperkenalkan sejumlah model Nubia Series oleh ZTE secara global untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen.

Nubia Neo Series menawarkan pengguna bisa mendengarkan kultum, berburu takjil, mempersiapkan menu santap berbuka, atau menikmati hiburan dan gaming. Jadi, ponsel ini memberikan pengalaman yang imersif dan mengesankan.

Nubia Neo Series dilengkapi dengan layar 6,6 inci FHD+ dengan rasio screen-to-body 90,5% untuk menghadirkan visual yang imersif. Kemampuan ini bisa dimanfaat penggunamenikmati hiburan dan gaming, atau bersilaturahmi online dengan teman dan keluarga pada Ramadan. d

Dengan kemampuan layar 6,6 inci FHD+ mendukung refresh rate 120Hz untuk scrolling sangat mulus. Untuk tingkat kecerahan 35% menjadikan gambar yang lebih jelas saat berada di luar ruangan.

Performanya Nubia Neo Series didukung oleh prosesor Octa Core yang powerful dengan memori RAM hingga 18GB dan ROM hingga 256GB, dan baterai sebesar 22.5W fast-charging. (adm)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top