STB Android Bagi Pengguna TV Berbayar Dipasok ZTE dan Moratelindo

– ZTE Corporation dan Moratelindo bekerjasama menyediakan Set Top Box (STB) B866V2FA yang didukung oleh Android TV.

Moratelindo telah memperluas bisnis ritel layanan internetnya dengan merek Oxygen.id dengan menyediakan paket internet dan layanan hiburan sejak 2016.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar dilakukan Moratelindo berkolaborasi dengan ZTE untuk memperkenalkan solusi STB pada 2023.

Kemitraan ini bertujuan meningkatkan pengalaman pengguna TV berbayar dengan memanfaatkan teknologi terkini, termasuk resolusi 4K dan fitur interaktif yang menarik.

Moratelindo merupakan penyedia infrastruktur dan jaringan telekomunikasi pertama yang meluncurkan STB B866V2FA dengan Android TV yang memberikan akses ke berbagai penyedia konten global terkemuka di pasar Indonesia.

Perangkat ini adalah generasi terbaru dari STB OTT 4K didukung oleh Android TV dan dirancang untuk menghadirkan konten dengan kualitas gambar 4K.

Pengguna dapat menikmati akses ke berbagai hiburan berkualitas tinggi dari seluruh dunia dengan pengalaman visual yang imersif.

Dengan chip Amlogic quad-core 64-bit memastikan dekoding video bisa efisien dan pemrosesan yang cepat. STB B866V2FA menawarkan pengalaman audio-= visual yang beragam melalui aplikasi bawaan Google Play dan Moratelindo.

Pengguna dapat memanfaatkan Google Assistant untuk kontrol suara, streaming, dan mengunduh dari ribuan aplikasi di Google Play.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Moratelindo dalam langkah strategis ini. Kemitraan ini menandai pencapaian penting dalam perjalanan kolaboratif kami dengan Moratelindo untuk memperluas adopsi untuk solusi B866V2FA yang didukung oleh Android TV,” kata Sales Director ZTE Indonesia, Musa Gan.

“Kemitraan ini menandai pencapaian penting dalam perjalanan kolaboratif kami dengan Moratelindo untuk memperluas adopsi untuk solusi B866V2FA yang didukung oleh Android TV.”

Dengan menggabungkan keahlian ZTE dan Moratelindo, kedua belah pihak berharap dapat memberikan pengalaman menonton TV yang lebih unggul dan beragam kepada pelanggan di Indonesia.

“Dari hasil kerjasama ini Moratelindo dapat menyajikan pengalaman menonton Google TV secara komprehensif kepada pelanggan melalui B866V2FA yang didukung oleh Android TV,” ujarnya.

Dengan paket Stream+, pelanggan dapat menikmati akses ke 71 saluran live streaming dan beragam konten on demand dari Genflix. STB generasi terbaru ini mendukung resolusi hingga 4K, memungkinkan pelanggan menikmati layanan OTT seperti YouTube dengan kualitas 4K.

Pengguna juga dapat menggunakan Google Assistant untuk mengendalikan STB dan mendapatkan seluruh aplikasi dan game terbaik di Google Play.

“Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan fungsionalitas Chromecast built in, memfasilitasi berbagi konten yang dapat diakses dari smartphone dan perangkat lainnya,” ujar Chief Technology Officer (CTO) Moratelindo, Michael C. Mcphail.

STB ZTE telah digunakan untuk keperluan komersial di 45 negara lebih dan 150 operator lebih di dunia.

Perusahaan ini akan memperkuat kemitraan dengan pelanggan global dan terus menyediakan produk dan layanan yang dapat diandalkan konsumen.

ZTE juga akan terus menyajikan solusi inovatif untuk home terminal guna berkontribusi pada penciptaan masa depan yang lebih baik untuk rumah pintar. (adm)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top