Samsung Galaxy M15 5G Tiba di Indonesia Akhir Juni 2024

Jakarta – Samsung Galaxy M15 5G meluncur di Indonesia dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh yang bisa tahan hingga tiga hari. Bahkan, smartphone ini bisa memainkan game Free Fire selama seharian penuh.

“Galaxy M15 5G akan memberikan anak-anak muda pengalaman bermedia sosial, belanja online, menikmati berbagai konten di TikTok atau Reels, sampai gaming yang lancar di jaringan 5G,” kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi.

Samsung memberikan dukungan fast charging 25W dengan bisa mengisi sebesar 50% selama 30 menit. Smartphone ini memiliki layar Super AMOLED Infiniy-U berukuran 6,5 inch dengan resolusi Full HD+.

Dengan refresh rate hingga 90Hz, pengguna bisa scrolling medsos, gaming, maupun streaming film dengan transisi layar yang mulus. Layarnya memiliki tingkat kecerahan hingga 800nits dan fitur Vision Booster untuk meningkatkan visibilitas layar saat berada di outdoor.

Galaxy M15 sudah tmengantongi sertifikat SGS eye care dengan emisi blue light yang lebih rendah dari pendahulunya. Selain itukamera utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan makro 2MP. Disematkan kamera depan 13MP untuk kebutuhan selfie atau bikin vlog.

Kamera utama smartphone ini diperkuat Video Digital Image Stabilization (VDIS) dan dapat mengurangi blur dan distorsi gara-gara guncangan.

Galaxy M15 memiliki chip Dimensity 6100+ dan RAM 6GB dengan tambahan RAM Plus 6GB. Memori internalnya berkapasitas 128GB dan bisa dipasangi microSD hingga 1 TB,

Smartphone ini mendukung 5G untuk koneksi lebih kencang dan NFC yang memudahkan pengguna topup dan cek uang elektronik.

Untuk keamanan terdapat sensor sidik jari di tombol power denga Samsung Knox Vault yang tersertifikasi EAL5+. Samsung memberikan update OS hingga empat kali dan security update selama lima tahun.

Galaxy M15 5G hadir dalam pilihan warna Light Blue, Dark Blue, dan Gray pada 24 hingga 26 Juni 2024 di Samsung.com/id atau Shopee dengan harga spesial Rp2.499.000.

Pembeli akan mendapatkan bonus GrabFood Voucher senilai Rp100.000, gratis Free Fire in-game item, dan bonus kuota Axis 125GB untuk 6 bulan.

Jika ingin yang lebih menarik bisa membeli packaging edisi khusus Free Fire Sleeve Box pada harga Rp2.699.000. (adm)

Sumber: detik.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top