6 Smart TV Bagi Kalangan Menengah ke Atas Untuk Hiburan Keluarga

Jakarta – Sebagian kalangan menengah ke atas menilai Smart Televisi (TV) tidak menjadi barang mewah lantaran ini sebagai salah satu alat hiburan keluarga saat berkumpul bersama. Berikut enam televisi yang dinilai layak untuk dimiliki setiap keluarga.

1.Changhong Android TV L43H7 Layar LED 43 Inci
Televisi ini memiliki resolusi full HD dan teknologi HDR10+ dengan sistem audio Dolby memiliki kisaran harga Rp3 juta sampai Rp3,5 juta.

2.Sharp Aquos Android TV 2T-C42BG1i 43 Inci
Televisi ini mempunyai layar berteknologi HDR10 dilengkapi sistem operasi Android sehingga bisa ditambahkan aplikasi seperti YouTube, Netflix, dan fitur voice search. Harga yang ditawarkan sekitar Rp3,8 juta hingga Rp5 juta.

3.Samsung Crystal UHD CU7000 4K Smart TV 43 Inci
Televisi ini memakai sistem operasi Tizen yang dapat mengelola berbagai aplikasi pilihan seperti YouTube, Prime Video, Netflix, dan berbagai aplikasi streaming video. Hal lainnya terdapat SmartThings, sehingga bisa terhubung dengan perangkat pintar lainnya.

Teknologi PurColor juga dipunyai Samsung Crystal UHD CU7000 4K Smart TV 43 Inci yang menyuguhkan warna cemerlang untuk gambar yang cerah dan nyata. Crystal Processor 4K membuat gambar menjadi detail dengan resolusi 4K.

Selan itu bisa digunakan bermain game dengan fitur Auto Low Latency Mode (ALLM) yang mampu merespons perintah dengan cepat, sehingga permainan menjadi lancar tanpa jeda. Kisaran harga yang ditawarkan Rp4 juta hingga Rp5,5 juta.

4.Hisense Smart TV 40E5600EX 40 Inci
Televisi ini bisa menyuguhkan LED dengan berbagai aplikasi seperti YouTube dan Netflix yang dimiliki dengan harga sekitar Rp3 juta.

TCL 40 Inch Google TV-40G9

Televisi ini memberikan kualitas gambar sempurna dengan resolusi Full HD dan sistem audio Dolby yang jernih. Layar ini mempunyai sudut pandang lebar 178 derajat, sehingga bisa menonton video yang nyaman dari berbagai sudut.

Dengan koneksi bluetooth dapat digunakan speaker atau headset tanpa kabel, sehingga memberikan efek surround seperti bioskop. Hal lainnya dapat dipasang gamepad/joystick tanpa kabel, sehingga bermain game semakin seru tanpa ribet.

Kisaran harga yang ditawarkan sebesar Rp2,7 juta.

6.Xiaomi Mi TV 4A 43 inci.
Televisi ini menggunakan sistem operasi Android untuk pemakaian berbagai aplikasi dan fitur perintah suara yang bisa dikoneksikan dengan WiFi dan bluetooth. (adm)

Sumber: Radar Tegal

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top